Rabu, 29 Februari 2012

Cara membuat Read More (Selengkapnya..) pada postingan blog

Assalamualaikum ....
Selamat malam semuanya, moga malam ini menyenangkan....
By the way ... dah pada ngopi belum ? kalau belum ya ngopi dulu biar ga ngantuk he.he.he..oh iya teringat malam kemarin ada newbe yang bertanya
(padahal samma, saya juga masih belajar, hehe) tentang bagaimana cara membuat Read More atau selengkapnya...pada postingan blog, maka dari itu pada malam ini saya terinspirasi untuk membuat tulisan  tantang  cara pembuatan Read More/ selengkapnya di postingan blog.
Sebenarnya bagi para blogger pemula saat ini cara membuat Read More atau selengkapnya pada  postingan sangat sederhana sekali, karena sudah ada toolbarnya,... baiklah biar lebih jelas saya akan terangakan langkah-langkahnya :
  • Pertama sobat masuk dulu ke dashbord blog sobat tentunya dengan akun yg sobat punyai.
  • Lalu sobat klik New Entri maka akan medapati tampilan seperti ini 
  
  • Kemudian klik tool bar yang saya beri tanda lingkaran dan tanda panah (perhatikan gambar diatas)
  • Maka secara otomatis  postingan yang sobat buat  tadi akan ada tulisan  “Read More atau selengkapnya”
Bila sobat belum yakin coba deh sobat klik pratinjau,.... ada kan?
Itu saja coretan saya kali ini semoga bermanfaat selamat mencoba!!!
Sumber :  Cara membuat Read More (Selengkapnya..) pada postingan blog
 
NOTE : Silahkan sobat copy paste dan menyebarluaskan postingan ini dengan ketentuan sebagai berikut :
  • Sebelum melakukan copy paste sebaiknya sobat sedikit merubah kalimat pembuka atau yang lainnya di postingan sobat , agar tidak Menjadi Duplikat Content 
  • Atas perhatian dan kunjungannya saya ucapkan terima kasih, dan jangan lupa beri kritik dan saran pada kotak komentar ya....

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar