Selasa, 28 Februari 2012

Cara mendapatkan backlink dari feed burner


Apa itu Backlink ?
Backlink, juga dikenal sebagai link masuk, inbound link, inlinks, dan link ke dalam, adalah masuk link ke sebuah situs atau halaman web. Dalam terminologi hubungan dasar, backlink adalah setiap link yang diterima oleh node web (halaman web, direktori, website, atau domain tingkat atas) dari node lain web.
Inbound link awalnya penting (sebelum munculnya search engine) sebagai sarana utama web navigasi, hari ini, signifikansi mereka terletak pada optimasi mesin pencari (SEO). Jumlah backlink merupakan salah satu indikasi popularitas atau pentingnya bahwa situs atau halaman (misalnya, ini digunakan oleh Google untuk menentukan Page Rank sebuah halaman web). Di luar SEO, backlink dari halaman Web mungkin menarik pribadi, budaya atau semantik yang signifikan: mereka menunjukkan siapa yang membayar perhatian ke halaman tersebut.
Fungsi FeedBurner
·      Mempublikasikan konten dan orang lain lebih mudah untuk melakukan subscribe.
·       Mengoptimalkan pendistribusian feed karena formatnya lebih kompatibel untuk semua jenis perangakat lunak  subscriber.
·         Pengguna dapat menganalisis traffic yang berlangganan feed, seperti melihat jumlah subscriber, dari mana mereka berada dan apa yang mereka sukai.
Dengan uraian diatas tadi maka postingan saya kali tentang  cara  agar mendapatkan backlink  dari feed burner, langkahnya sebagai berikut :
  1. Masuk ke account FeedBurner dan klik pada judul feed sobat.
  2. Klik Analyze --> Configure Stats
 
    3. Langkah selanjutnya sobat harus menghilangkan tanda centang pada kotak pilihan “Item link clicks”, lalu klik tombol “Save”. 















Demikianlah ulasan tentang cara mendapatkan backlink dari feed burner,, happy blogging......, moga sukses.
sumber :  Cara mendapatkan backlink dari feed burner
 
NOTE : Silahkan sobat copy paste dan menyebarluaskan postingan ini dengan ketentuan sebagai berikut :
  • Sebelum melakukan copy paste sebaiknya sobat sedikit merubah kalimat pembuka atau yang lainnya di postingan sobat , agar tidak Menjadi Duplikat Content 
  • Atas perhatian dan kunjungannya saya ucapkan terima kasih, dan jangan lupa beri kritik dan saran pada kotak komentar ya....

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar