Rabu, 08 Februari 2012

Cara Mendapatkan Uang dari Internet


Sekilas tentang PPC
PPC Singakatan dari Pay per click artinya Bayar per klik berarti dibayar tiap klik adalah sebuah system kerjasama periklanan di internet dimana web master atau pemilik situs/blog akan dibayar atas setiap klik pengunjung situs pada link Iklan yang terpasang di situs, web atau blog miliknya.
dengan syarat, dan ketentuan yang berlaku pada penyedia PPC tersebut. dan siapapun para pengguna bisa ikut bergabung atau daftar di salah satu program PPC.Pada umumnya program - program PPC (Pay Per Click) mengisyaratkan blog atau situs web dengan menggunakan bahasa Inggris Ada banyak sekali program-program PPC. Di antara semua program - program PPC, Google AdSense adalah salah satu yang paling banyak digemari oleh publisher karena kemudahan serta bukti yang nyata untuk menghasilkan dolar dengan memasang iklan di situs web atau blog. Dengan semua ini kita bisa menghasilkan penghasilan dolar dari sebuah blog atau situs web. Semua program di atas adalah salah satu sebagian dari puluhan bahkan ratusan program-program affiliate yang berbentuk PPC (Pay Per Click)
Di Indonesia sendiri ada beberapa penyedia PPC yang disukai para publisher karena kemudahan dan tidak perlu memakai bahasa inggris,salah satunya adalah kumpul blogger
Apa itu Kumpul Blogger.com ?.
Kumpul Blogger Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser, tentunya sebelum memakai jasa penyedia PPC ini anda harus gabung dahulu untuk jadi membernya.
Untuk ikut gabung daftar gratis disini,setelah daftar anda nanti mendapatkan info yang lebih detail lagi tentang cara kerja system ini.
Untuk Siapa KumpulBlogger.com?
Target Market KumpulBlogger.com adalah Blogger Indonesia dan Advertiser Lokal, dimana Blogger menyediakan Media dan Advertiser Memasok Pesan Komersial didalam Blog-blog yang terhubung pada jaringan KumpulBlogger.com 
Sekilas Cara Kerja KumpulBlogger.com?
Blogger mendaftarkan blognya, copy dan paste code yang diberikan, Pasang Code tersebut pada Blog masing-masing Blogger. Advertiser mendaftarkan keanggotaan pada KumpulBlogger.com, melakukan kegiatan publishing, materi artikel/iklan/promotional yang disubmit oleh advertiser akan disebarkan kepada seluruh Blog yang terjaring dalam KumpulBlogger.com.
Daftar Lengkap Blogger yang tergabung pada Kumpul Blogger.com
Daftar Lengkap Blogger bisa dilihat disini

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar