Rabu, 29 Februari 2012

My Profil


Assalamualaikum WR. Wb.
Para sobat Blogger ...!
Syukur Alhamdulillah, di awal tahun 2012  tepatnya pada tanggal 20 bulan Januari saya resmi membuat blog Pribadi yang saya beri nama “RAKAKU.CIBINGBIN” berisikan tentang Trik blogging, bisnis online, dan artikel-artikel umum lainnya.

Sekilas Tentang Arti Nama Blog ini
Nama Blog yang saya buat ini Adalah “RAKAKU.CIBINGBIN”, diambil dari tiga suku kata yaitu “RAKA” adalah nama anak saya yang pertama, “KU” adalah saya pribadi, dan bila di gabungakan menjadi “RAKAKU” yang bermakna Raka anaku.
Suku kata yang berikutnya adalah CIBINGBIN, suku kata ini menunujukan daerah asal saya, yaitu dari daerah Cibingbin, tepatnya sebuah desa kecil yang berlokasi di ujung timur kabupaten Kuningan Jawa Barat.
Visi Misi Blog ini
Visi dari pembuatan blog ini adalah sebagai sumber media belajar dan berbagi  tentang trik ngeblog, bisnis online juga informasi-informasi umum lainnya.
Sedangkan misinya adalah menulis hal-hal yang ingin disampaikan oleh pemilik blog ini tentang blogging, bisnis online dan informasi umum lainnya dengan harapan ingin berbagi dan bermanfaat bagi para pengunjung blog.
Penutup
Pada akhirnya dalam penulisan blog ini, pemilik sangat  menyadari sepenuhnya masih banyak kekurangan, baik dari konten, tata bahasa, tata letak, dan yang lainnya, disebabkan keterbatasan kemampuan serta pengetahuan yang dimilki. Namun demikian kami sangat merasakan bahwa hal tersebut merupakan pendorong untuk dapat memperbaiki dan melangkah lebih baik lagi.
Besar harapan pemilik Semoga tulisan-tulisan yang ada pada blog ini dapat  bermanfaat, tidak lupa kami ucapkan Terima kasih kepada para pengunjung dan para sobat yang telah memberikan komentar, kritik, dan sarannya serta suffortnya.

Wassalamualaikuam Wr. Wb.

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar